Selasa, 21 Mei 2013

Sperma Tertelan Apakah Akibatnya?


Sebagian dari Anda mungkin pernah melakukan aktivitas seksual berupa menelan cairan sperma dari suami Anda. Sebelum melakukan hal tersebut, ada baiknya Anda mengetahui fakta unik tentang kegiatan seksual tersebut.

Air mani ternyata juga bisa menjadi tidak baik bagi kesehatan kita. Misalnya saja, air mani bisa membawa infeksi menular seksual dan ini merupakan sesuatu yang buruk bagi tubuh Anda. Apalagi jika ada luka terbuka atau daerah dari mulut kita atau tenggorokan yang memiliki lecet, luka, atau pun bukaan. Mungkin proses transmisi bisa lebih tinggi, demikian yang dilansir Askmen.

Dalam beberapa kasus, baik pria maupun wanita, ada yang alergi terhadap cairan sperma atau air mani. Meskipun jarang, beberapa orang akan mengalami gejala, seperti flu, mual, nyeri, gejala fisik, sakit kepala, dan reaksi yang tidak diinginkan lainnya.

Para seksolog menilai, ada orang yang bisa melakukan aktivitas seksual dengan menelan air mani, tapi ada juga yang tidak. Beberapa orang menganggap itu hal yang kotor baik dari tekstur, maupun rasa. Namun, ada individu yang memiliki respon psikosomatik air mani, yang berarti pikiran mereka menghasilkan respons fisik sebagai reaksi. Bagaimana dengan Anda?


sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar