Selasa, 21 Mei 2013

Oral Seks Bikin Wanita Bahagia, Benarkah?


Siapa sangka, ternyata seks oral baik untuk kesehatan wanita, bahkan bisa membuat kaum hawa menjadi bahagia. Hal tersebut dinyatakan dalam studi terbaru yang dilakukan Universitas New York, Amerika Serikat.

Penelitian dilakukan dengan membandingkan kehidupan seks 293 wanita di Albany, New York. Mereka diminta mengisi kuisioner untuk menjawab pertanyaan seputar kehidupan seks pribadi. Hasilnya, sperma berdampak positif pada kesehatan karena dapat mengubah suasana hati dan keadaan wanita.

Selain mengandung zat produksi, sperma juga mengandung zat kortisol untuk meningkatkan kasih sayang, zat estronel dan oksitosin untuk merubah suasana hati menjadi lebih baik.

Selain itu, air mani juga mengandung hormon pelepas thyrotropin yang berfungsi sebagai anti-depresi, zat melatonin untuk membuat tidur menjadi mudah, dan zat serotonin sebagai zat anti-depresan.

Studi juga menunjukkan wanita yang bercinta tanpa menggunakan kondom lebih cenderung terhindar dari depresi dan tampil cemerlang saat menjalani tes kognitif. Peneliti bernama Gallup dan Burch, serta Psikolog Steven Platek menyatakan bahwa wanita pasti lebih bahagia jika berhubungan seks tanpa pengaman.

Tak hanya itu, wanita yang aktif dalam hubungan seksual dinilai lebih bahagia dan terhindar dari depresi ketimbang wanita pasif.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar