Minggu, 19 Mei 2013

Ketika dipijat, jempol pria ini alami orgasme



Rafe Biggs, 45 tahun, mengalami kelumpuhan dari bagian dada ke bawah akibat jatuh dari atap rumahnya sembilan tahun yang lalu. Awalnya dia takut tak bisa lagi merasakan kenikmatan berhubungan seksual. Sampai dia menyadari sesuatu yang aneh pada jempol tangannya.

Biggs menemukan bahwa dia bisa merasakan sensasi orgasme melalui jempol tangannya. Dia mengaku merasakan orgasme dan terangsang secara seksual ketika jempolnya diisap atau dipijat.

"Aku tak pernah berpikir hal ini mungkin terjadi, namun jempol tanganku bereaksi seperti penis ketika dipijat atau diisap. Jempolku terasa panas," ungkap Biggs, seperti dilansir oleh Huffington

Para ahli mengungkapkan fenomena yang disebut dengan transfer orgasme ini. Mereka menjelaskan bahwa orang yang mengalami kelumpuhan biasanya bisa merasakan sensasi seksual pada bagian tubuh mereka lainnya.

Biggs saat ini bekerja di organisasi bernama Sexability. Mereka bergerak untuk membantu orang-orang dengan kekurangan atau cacat untuk bisa memenuhi kebutuhan seksual mereka dengan baik.

"Kebanyakan orang berpendapat bahwa orang yang memiliki kekurangan atau cacat tak tertarik atau tak bisa melakukan hubungan seks. Ini tidak benar. Aku mencoba untuk mengubah pandangan ini dan mendukung orang-orang dengan kekurangan dan cacat untuk bisa memenuhi kebutuhan seksual mereka," ungkap Biggs.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar