Rabu, 26 September 2012

Titik Sensitif Rangsangan Wanita



Wanita memang merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang unik. Wanita itu istimewa,dan merupakan makhluk yang sangat berperan dalam membangun dunia. Apa jadinya dunia kalau tidak ada wanita?
Kali ini saya ingin sedikit membahas tentang daerah sensitif wanita yang akan merangsang jika daerah tersebut disentuh.

Mungkin kebanyakan dari pria hanya memperhatikan daerah seperti payudara atau miss V-nya, namun sebenarnya ada beberapa daerah sensitif wanita yang sangat ingin disentuh. Bagian-bagian ini akan memberikan stimulasi kenikmatan ketika hendak memulai suatu hubungan intim. Para wanita akan sangat senang jika daerah sensitif itu anda sentuh. Penasaran apa saja bagian sensitif wanita yang dapat membuat mereka tak ingin lepas dari anda? Langsung saja simak Bagian Daerah Sensitif Wanita ini :

1. Rambut
Tidak bisa dipungkiri lagi,rambut adalah mahkota bagi wanita. Rambut juga termasuk salah satu bagian tubuh wanita yang cukup sensitif ketika disentuh. Satu belaian tangan pada rambut akan membuat mereka senang. Satu hal pertama saat anda mencoba merangsangnya adalah dengan membelai rambutnya dengan belaian yang halus. Belaian rambut seringkali menjadi pemicu rangsangan yang semakin diinginkan wanita. So,mulailah dengan belaian..

2. Telinga
Mungkin yang satu ini sudah banyak yang tahu. Telinga merupakan daerah sangat sensitif pada wanita. Ketika anda mencoba menyentuh telinganya dengan ciuman maka dia akan merasakan hal yang sangat menggugah gairah seksualnya. Permainan lidah di telinga pasangan akan membuatnya semakin melesat jauh ke dunia kenikmatan.

3. Leher
Sama halnya dengan bagian telinga. Leher juga termasuk bagian yang sangat sensitif terutama pada pangkal leher. Seringkali kecupan yang terlalu kuat membekas di leher wanita,walaupun sebagian wanita akan sangat senang ketika lehernya di kecup.
Sentuhan dangan ciuman lembut pada leher menjadikan wanita akan mulai mendesah.

4. Pundak
Masih berdekatan dengan leher, ada bagian pundak. Pundak jarang diketahui pria sebagai titik sensitif rangsangan pada wanita. Wanita akan menyukai anda jika pundaknya disentuh dengan sedikit pijatan kecil yang diteruskan dengan belaian lembut. Ini mungkin bisa anda sentuh ketika anda sudah mulai bosan menyentuh bagian lehernya dan ingin mencoba ke bagian yang lainnya.

5. Punggung
Mungkin hanya sebagian orang yang tahu kalau bagian punggung termasuk bagian yang sensitif pada wanita. Sentuhan dengan menggunakan satu jari telunjuk akan membuat wanita merasa geli yang dapat merangsang. Ketika mendaratkan ciuman,hendaknya diikuti stimulasi ke titik sensitif wanita yang lainnya untuk memaksimalkan rangsangannya.

6. Telapak Tangan
Bagian ini adalah bagian pada wanita yang sering anda sentuh. Tapi anda pasti jarang memikirkan bahwa sedikit sentuhan lembut pada bagian telapak tangan dapat meningkatkan gairah pada wanita. Gunakan jari jemari anda untuk menyentuh telapak tangannya agar mulai terangsang namun tetap rileks.

7. Bagian Paha
Melakukan stimulasi ransangan dikedua pahanya akan membuat wanita seakan melayang. Yang perlu diketahui adalah belaian dimulai dari belaian tangan kemudian diikuti kecupan. Ingat, janganlah terburu – buru langsung menyentuh bagian pribadi wanita, karena akan menghilangkan kenikmatan pada saat pemanasan.

8. Belakang Lutut
Masih pada seputar paha, kali ini sedikit turun kebawah tepatnya pada bagian belakang lutut. Mainkan jari – jari anda untuk menyentuhnya sehingga dia akan terangsang. Memang sangat sedikit tempat untuk memainkan sentuhan pada bagian ini, namun akan membuat wanita sangat senang jika anda mencoba menyentuhnya.

9. Kaki
Kaki merupakan bagian sensitif paling bawah yang ada pada wanita. Memang bagian paling sensitif pada kaki adalah telapak atau alas kakinya. Mulailah untuk sedikit memijatnya terlebih dahulu, kemudian dengan sentuhan lembut pada telapak kaki dan mungkin ciuman pada mata kaki dan sekitarnya.

Ke sembilan daerah sensitif pada wanita tersebut tentunya akan sangat membuat mereka senang jika disentuh dengan lembut. Cobalah untuk menyentuh titik–titik tersebut untuk sekedar sebagai perangsang ketika sedang di ranjang, maka mereka akan memperoleh sensasi yang berbeda. O ya, Sebagai pengetahuan, bahwa daerah sensitif di atas merupakan aurat pada wanita. Semoga dengan membaca Bagian Daerah Sensitif Wanita ini, anda dapat memperoleh sedikit ilmu untuk memanjakan pasangan atau istri anda.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar