Rabu, 07 November 2012

Pria Dengan Penis Terpanjang Di Dunia




Jonah Falcon
Pria ini memiliki kelebihan anggota tubuh yang tidak biasa, yakni ia di daulat sebagai pria dengan Penis Terpanjang di dunia. Adalah Jonah Falcon (41) memiliki “senjata” 9 inci (22,9 cm) di saat normal dan 13,5 inci (34,4 cm) ketika ereksi.

Bahkan ia pernah membuat bingun petugas bandara ketika ia menjadi sasaran penggeledahan ketat staf keamanan bandara yang khawatir kalau-kalau si pria mencoba menyelundupkan senjata dan narkotika. Petugas keamanan Bandara Interansional San Francisco, Amerika Serikat curiga karena melihat sesuatu menggembung di balik celananya.

Bahkan Celanannya yang menggelembung didaerah selangkangan ditaburi bubuk untuk mendeteksi bahan peledak. Kepada Huffington Post, Falcon menyebutkan bahwa ‘barangnya’ ini menonjol ke kiri meski saat itu dia sedang tidak ereksi.

“Salah satu penjaga bertanya apakah kantong saya kosong dan saya berkata,” Ya.” Dia juga memastikan bahwa ini (yang menggelembung di saku bagian kiri) adalah penisnya.

“Sekali lagi petugas mencoba meraba-raba barang apa yang menggelembung itu meski hanya di sekitarnya. Mereka bahkan menaburi bubuk di celana. Mungkin itu metode untuk mendeteksi bahan peledak. Agak lucu, aja.”

Meski panjang penisnya telah membuat ia terkenal, namanya belum masuk dalam Guinness Book of World Record, tampaknya mereka enggan mencatat prestasi itu. Ukuran Mr P yang dimiliki Falcon ini pernah dibahas dalam sebuah film documenter, penisnya berukuran 9 inci (22,9 cm) di saat normal dan 13,5 inci (34,4 cm) ketika ereksi.

Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar