Jumat, 30 November 2012

Aneh .. Ada Pernikahan Telanjang



Dengan berkembangnya popularitas tema pernikahan, diperkirakan hanay masalah waktu sebelum pernikahan telanjang menjadi lazim seperti tema pernikahan perang bintang (Star Wars Theme Weddings). Bagaimanapun juga, banyak orang tidak nyaman karena berbeda dari pernikahan yang lazim. Sebuah pernikahan telanjang memberi pilihan pakaian yang digunakan para tamu undangan untuk memilih pakaian yang nyaman baginya, tidak sepenuhnya telanjang dan bahkan menggunakan pakaian yang biasanya digunakan untuk persta/ perayaaan. udist couples tie the knot completely naked some decide to wear their basic undergarments for the ceremony. Pastinya, pernikahan tersebut merupakan hal yang berbeda dan tidak biasanya serta merupakan bagian dari gaya hidup.

Sejarah Pernikahan Telanjang
Pernikahan telanjang telah dikenal dibeberapa tempat di dunia dan yang terdokumentasi pada tahun 1942 di Elysian Fields, California. Dengan berkembangnya gaya hidup telanjang, pernikahan telanjang mengalami kenaikan setiap tahunnya.Di Amerika sendiri ada 270 klub dan resort yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk digunakan bagi pasangan yang akan melaksanakan pernikahan telanjang. Pada tanggal 14 Pebruari 2003 di Jamaica, pernikahan terbesar di dunia diselenggarakan dengan 23 pasangan yang menikah pada satu tempat dan waktu yang sama. Bagaimanapun juga, telanjang adalah sebuah gaya hidup yang datang pada abad 20



Didirikan pada tahun 1931, the American Association for Nude Recreation (AANR) telah aktif mempromosikan rekreasi telanjang dan selama tahung 1990-an bertumbuh hingga 75%. Dari $120 juta pada tahun 1992, rekreasi telanjang bertumbuh menjadi $440 juta sampai dengan akhir tahun 2011 termasuk juga pertumbuhan pernikahan telanjang.









Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar