Rabu, 07 November 2012

Guru Cantik Bersuami Selingkuh Dengan Siswa 16 Tahun



Si Bu Guru Cantik dan bahenol, Erin Sayar
 Bu Guru yang cantik dan seksi ini nekad berselingkuh dengan Seorang Siswa berusia 16 tahun. Meski telah memiliki Suami, Erin Sayar nekad menggoda Siswanya dan mereka telah beberapa kali melakukan hubungan intim dengan remaja tersebut.

Perselingkuan Erin Sayar dengan seorang Siswa SMA, Kelvin (16) terbongkar setelah pacar Kelvin berhasil membobol akun Facebok milik Kelvin yang saat ini telah berusia 17 tahun dan melaporkannya ke ibu Kevin pada Januari silam. Di dalam akun itu terdapat percakapan intim kedua insan beda usia ini.

Awalnya Kelvin Eng menolak semua tuduhan itu, namun dibawa interogasi Polisi, ia akhirnya mengakui bahwa Erin Sayar, Bu Guru ini menjemput Kelvin dari rumahnya lewat tengah malam pada satu kesempatan. “Mereka lalu berciuman dan bercinta serta melakukan oral seks di dalam kendaraan SUV,” demikian laporan yang dikeluarkan komisi khusus sekolah.

Kevin mampu mengingat dan menggambarkan tato yang ada di bagian vital (tersembunyi) ditubuh Bu Guru, Erin Sayar. Pihak investigasi kemudian membuka catatan ponsel sang guru dan menemukan 3.856 SMS dalam kurun waktu 17 hari pada Desember tahun lalu.

“Sebagai orangtua, kami mempercaya guru-guru untuk mendidik siswa dan tidak menyalahgunakan keluguan atau merampas masa kecil mereka,” demikian disampaikan pengacara keluarga Eng, Bruce Baron.
Erin Sayar kini ditahan dan tengah menghadapi masa persidangan.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar