Rabu, 07 November 2012

Lelang Malam Pengantin, Wanita Ajak Seks Dengan Pria Lain




Malam Pengantin adalah malam istimewa bagi sejumlah pasangan untuk memadu kasih dimana mereka telah resmi menjadi suami istri. Namun yang dilakukan pasangan asal Jerman ini terbilang aneh karena mereka melakukan Lelang terhadap Malam Pengantin mereka dengan mengajak siapa saja yang berminat untuk ikut melakukan hubungan intim dalam Malam Pengantin tersebut.

Lelang tersebut ditawarkan lewat situs gesext.de ini dilakukan oleh sangPengantin wanita dengan akun Nicoleblow37, dengan nama asli Sandra Meyer. Alasan di balik Sandra Meyer melakukan hal tersebut karena ia memendam keinginan melakukan hubungan seks dengan tiga orang pria sekaligus didepan suaminya sendiri sejak lama.

Fantasi aneh ini kemudian disampaikan kepada calon suaminya yang mengaku tidak keberatan, ia mengaku senang kemudian merealisasikan fantasinya tersebut. Fantasinya bercinta dengan Pria lain kemudian ia tulis pada situs gesext.de beserta gambar bugilnya, dengan menambahkan tulisan “Saya ingin orang lain bercinta dengan saya di depan suamiku di malam pernikahan saya”.

Sampai saat ini penawar tertinggi menawarkan 350 Euro, “Nantinya kami akan bertemu di bar setelah itu pindah ke hotel tempat bulan madu kami. Setelah nyaman, baru dia akan bergabung dengan kami,” kata Sandra. “Kami akan membawa serta surat nikah dan beberapa sertifikat pendukung untuk membuktikan bahwa itu adalah benar malam pertama kami,” tandas Meyer.

Namun tidak hanya di Lelang, sebab yang memenangkan Lelang ini diharuskan membayar biaya hotel serta makan malam sebelum pesta seks di lakukan.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar