Kamis, 01 November 2012

10 Model Bikini dari yang Hot, Unik Hingga Aneh!!

Hot bikini Sering diasosiasikan dengan musim panas, pantai dan pesta di pantai. Sekarang di Eropa sana musim panas sudah hampir habis tapi saya masih mengkoleksi foto-foto bikini yang Unik, Hot dan sedikit Aneh bahkan ada beberapa desain bikini yang cukup ekstrim. Saya tidak merekomendasikan Anda para orang tua atau orang yang mempunyai gangguan kondisi jantung.Hehe… Anda semua harus sangat berhati-hati, terutama ketika melihat model bikini stiker yang paling ekstrim.

1. Slingshot BikiniBikini Dengan Model Katepel.,Sebenarnya tidak ada sesuatu untuk dikatakan tentang bikini ini Kecuali hanya satu yang bisa dikatakan I LOVE IT!!! Walaupun tampaknya kelihatan sedikit tidak nyaman tapi saya rasa cukup banyak pemadangan terbuka dengan Desain Bikini yang satu ini.









2. Dissolvable BikiniSebuah perusahaan Jerman yang membuat bikini ini dimana bikini ini akan larut dalam air dan menghilang beberapa saat jika terendam air sambil berenang!! Wow sangat mengagumkan!!. Bisa Anda bayangkan sebuah Baju renang seksi tiba-tiba menghilang dan larut dalam air, meninggalkan tubuh seorang wanita hingga benar-benar telanjang hingga menahan malu. Baju renang/bikini hitam seksi ini terlihat seperti beneran, terasa seperti bikini nyata. Satu-satunya yang membedakannya adalah bahwa bikini tersebut terbuat dari bahan yang benar-benar dapat mencair setelah beberapa detik dalam air. Dinamakan “Get Naked Bikini,” item ini sedang dipasarkan sebagai bentuk dari balas dendam untuk gadis2 yang suka membuang bikini baru.



3. Bacon Bikini Tidak ada yag bisa menerangkan terjadinya bikini model ini. Bayangkan satu atau dua wanita dihidangkan dan dibalut dengan daging babi asap! Mungkin ini adalah versi baratnya dari tradisi sushi di Jepang yang bernama nyotaimori, di mana di Jepang Sendiri Tradisi ini bukan dengan daging babi tetapi menggunakan ikan mentah yang diletakan pada tubuh wanita telanjang.










4. The 3-Legged BikiniMungkin Anda tidak pernah melihatnya langsung , sama saya juga belum pernah lihat model bikini kayak gini hehe.. Bikini dengan model aneh dimana dibelakang berbentuk kotak dengan dua tali hanya pada satu sisinya sehingga hanya sebagian pantatnya saja yang bisa di tutupi terlihat konyol. Bener2 Aneh?? Menurut saya, apa sih yang bagus dengan model seperti itu? Sepertinya model bikini tersebut dirancang untuk orang yang mempunyai 3 kaki.



5. Grass BikiniSaya tidak yakin apakah itu rumput, lumut, atau tubuhnya digunakan sebagai Pot. Hehe…



6. Futuristik Bikini Bikini terlihat seperti di bahan2 pakaian dalam film Star Trek atau film futuristic lainnya.









7. Duct Tape Bikini Ada ada saja nih model bikini kayak gini, Bikini yang terbuat dari pita/Lakban. Kelihatannya gak nyaman ya???







8. Sticker BikiniBahan bikini ini dari stiker, ya cukup kreatif Meskipun mungkin agak lengket dan kurang nyaman dikenakan. Tapi Bagaimana jika pada saat di buka putingnya ikut terkelupas??







9. Pointer BikiniBra ini benar-benar dapat mencolok mata anda. Sepetinya masuk dalam kategori Futuristik ya…



10. Invisible BikiniSepertinya bikini ini dibuat oleh orang Jerman atau orang Jepang deh…,katanya orang Jerman atau jepang suka dengan hal2 yang aneh2…seperti bikini ini. Yang Aneh celananya bisa nempel walau gak pake tali hehe..???



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar