Jumat, 12 Oktober 2012

Pulau boneka yang menyeramkan : La Isla de la Muñecas

Di pulau Xochimico, selatan Mexico City, Meksiko,ada satu lokasi yang paling aneh . Tempat ini dinamai La Isla de la Muñecas, yang jika diterjemahkan menjadi "Pulau Boneka".





Berawal di tahun 1950-an, seorang pria bernama Julián Santana Barrera mulai mengumpulkan boneka dan menempatkannya di seluruh pulau ini.





Dikatakan bahwa hal ini dimulainya ketika ia menyaksikan kematian seorang gadis kecil yang tenggelam. Kemudian katanya dia mulai melihat hantunya di sekitar pulau, dan boneka-boneka itu ditujukan untuk menjadi korban atau hadiah untuk semangat yang sedikit hilang. Ada yang mengatakan ia sangat terganggu oleh hantu itu, dan ia berharap dengan adanya boneka boneka maka ia akan akan tetap terhibur. Makin lama ia menjadi terobsesi dengan koleksi koleksi boneka, dan ia menjadi seperti seorang pertapa di pulau itu. Ia mengoleksi boneka dan menempatkanya dengan cara menggantung di pohon, mengikat di bangunan ... atau di mana saja dia bisa menaruh.




Seiring waktu, penduduk setempat percaya bahwa energi dari gadis yang mati yang membuat ia memiliki boneka sendiri.Menurut penduduk setempat ,ketika lewat pulau, terutama pada malam hari, akan terdengar suara bisikan yang mendesak agar mendarat dipulau.
Dilaporkan juga bahwa Boneka bisa bergerak sendiri, membuat pulau itu semakin menjadi tempat yang penuh dengan daya tarik dan juga ketakutan.


Pada tahun 2001, Julián Santana Barrera meninggal. Dalam twist misterius, ia ditemukan tenggelam di saluran yang sama di mana dia menemukan tubuh gadis kecil itu bertahun-tahun lalu. Dikatakan bahwa ia sekarang menjadi hantu di pulaunya sendiri, bersama dengan teman-temannya ... boneka.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar