Kamis, 11 Oktober 2012

Foto Hot Penari Telanjang.

panggil saja wanita dengan nama amanda. dia ini salah satu stripper di salah satu club malam di bilangan mangga besar – jakarta..
gue awalnya kenal cewek ini waktu lagi hang out ama temen2 kantor.. gue sih sebenarnya jarang pergi dugem..tapi namanya demi solidaritas ya terpaksa deh ikut.. nyampe disana bukannya dugem.eeh malah temen2 gue booking penari telanjang buat menghibur kita2…wahhh sialan….bikin gue napsu nih..apalagi si penari telanjang ini cakep banget…

gak ada perasaan canggung sama sekali sewaktu dia melepaskan satu persatu pakaian yg melilit tubuhnya hingga tak ada selembar pakaian yg menutupi tubuhnya alias bugil…wahh pokoknya meriah banget deh….yang jelas gue jadi agak lupa beban pekerjaan kantor yg bikin gue stress…

Foto Hot Penari Telanjang. sewaktu si amanda ini menari bugil di depan gue.. iseng2 gue minta nomer hapenya dia..ehh di kasi..lumayan deh bisa jadi bahan nih…acaranya pun selesai menjelang pagi…entah sudah berapa botol minuman keras yg di habiskan…yang jelas gue teler dah pulangnya…minggu depannya iseng2 gue nelpon si amanda. ternyata dia lagi off alias libur. gue ajakin ketemuan di koss nya.

 kebetulan kossnya gak jauh dari tempat kerjanya…nyampe di kos2an dia yg ternyata adalah kos2an khusus buat cewek. speak2 sebentar sama si amanda..gue baru tau, ternyata dia ini adalah janda. dia terpaksa jadi penari telanjang demi menafkahi anaknya yg masih sd….btw skip yang bagian melow ya….lanjut kebagian yg bikin horny…sehabis obrol2 iseng gue minta di suguhin adegan tari telanjang lagi…adegannya lebih mantap karena cuma ama dia aja di dalam kamar….selanjutnya tau sendiri kan…..???? hihihihi












Tidak ada komentar:

Posting Komentar