Senin, 08 Oktober 2012

4 Alasan Perempuan Melakukan Masturbasi



Ternyata bukan hanya pria yang sering melakukan mastrubasi ternyata perempuan juga sering melakukan Masturbasi, berdasarkan hasil penelitian di sebuah data statistik di Amerika di ketahui bahwa hampir 60 % perempuan pernah melakukan Masturbasi. Hampir 20% perempuan umur 30 tahun melakukan Masturbasi tiap mingunya dan hanya 7% yang melakukan Masturbasi setiap hari. Rata rata perempuan mulai melakukan Masturbasi pada umur 4 atau 15 tahun.

Nah kamu mau tahu kenapa wanita melakukan Masturbasi 

Merasa tidak nyaman
Beberapa perempuan mulai melakukan masturbasi karena mereka merasa ada masalah. Misalnya bermasalah dengan berat badan, sehingga merasa tidak ada lagi pria yang tertarik padanya.

Akibatnya, mereka mencari kesenangan seksual dengan masturbasi dibanding harus ‘berbagi’ dengan pasangan.

Tidak puas
Beberapa perempuan memilih masturbasi karena hubungan seksual dengan pasangannya tidak memberikan kepuasan, sehingga perempuan mencari kepuasan mengeluarkan hasrat seksual yang terpendam.

Kesepian
Perempuan kadang-kadang keluar dari suatu hubungan karena mereka menolak melakukan eksplorasi seks dengan seseorang, sehingga mereka mencari jalan untuk kesenangan sendiri.

Seringkali hal ini juga terjadi pada perempuan yang pernah merasakan kesenangan seksual, tetapi sulit menemukan seseorang yang cocok sehingga masturbasi dilakukan sebagai suatu pilihan.

Kesenangan
Biasanya perempuan yang merasa kesepian akan mudah menggerakkan perasaan atau tangan mereka untuk mengeksplorasi sejumlah tempat sensitif demi sebuah kesenangan seksual.

Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar