Sabtu, 06 Oktober 2012

Gadis karaoke surabaya Imut Banget..


 minggu Kemarin saking boringnya Iseng2 kepengen Berburu Gadis Bugil yang bisa dan mau diajak ngentot ke salah satu karaoke di kawasan jalan embong malang” surabaya! trus saya dan bonek ( nama samaran ) memutuskan untuk memilih karaoke hug*s sebab bonek mengatakan bahwa koleksi CO( Cewek Orderan) atau istilah kerennya Pemandu Lagu di karaoke tersebut katanya cantik cantik dan gampang diajakin bobok bareng kalo kita ngambil paket disana!

Dan Tanpa berpikir panjang saya pun memutuskan sewa room dan membooking satu cewek yang bernama Shalsa yang katanya baru beberapa bulan kerja di karaoke tersebut!padahal waktu itu gw bingung banget memilih koleksi gadis cantik di Aquarium tersebut abis semua koleksi wanita sexynya cantik2 bro! ga nyesel gw cuci mata kesitu! setelah beberapa lagu yg gue nyanyikan bersama si Shalsa yaitu gadis seksi yang berasal dari malang gue pun merayu Shalsa dengan jurus speak speak kadal yang membuat si gadis karaoke tersebut jatuh cinta pada gue ( rupanya dia udah jatuh cinta pada saat pandangan pertama ) dan kita berdua menghabiskan sebotol minuman Jack daniel berdua sambil berduet menyanyikan lagu keong racun yang udah gw reguest sebelumnya!


setelah gue rada mabuk tangan ini pun mulai beraksi memegang toked gedegadis hot nan seksi itu dan dia pun nampak ga keberatan dengan reaksi jahil tangan gw dan akhirnya gw mencium bibir manis cewek yang sudah agak mabuk ini! setelah puas mencium bibir cewek manis ini tangan gw pun mulai menyasar ke daerah terlarang yaitu ke vagina atau memek gadis telanjang bugil ini dan dia pun tidak keberatan dengan hal itu!


wow bulu memek cewek malang ini sangat lebat apa dia ga pernah cukur ya bulu memek nya dia!hihihihihi….jadi agak kesulitan gw memasukan jari gw ke vagina cewek bonek ini! saking asiknya tak terasa udah jam 3 dia pun menyodorkan billing ke gue dan akhirnya keluar inisiatif menawarkan dia untuk singgah ke hotel dan sekali lagi tanpa banyak alasan gadis karaoke yang sudah setengah bugil ini menganggukan kepalanya saja! asikkkkkkkk…..dan gue pun langsung mengajak dia ke sebuah hotel melati di kawasan embong malang disanalah smuanya terjadi dan gue pun dapat ngentot gadis hot ini dengan puasnya! blowjob wanita seksi ini sangat mantabssss sehingga membuat melayang gitu!hehehehe…..


beruntung banget nasib gue malam itu bisa ngentot dengan gadis bugil secantik dia trus tokednya gede banget lagi!jadi pengen karaokean lagi ketempat itu supaya bisa ngentot semua cewek orderan yang cantik dan seksi di tempat mesum itu!

Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar