Jumat, 05 Oktober 2012

Foto S3ksi Cewek Naik Motor







Inilah Foto-foto Cewek Seksi diatas Motor, mungkin inilah salah satu daya tarik penikmat sepeda motor. Cewek seksi motor menjadi salah satu hiasan dalam seni berkendaraan roda dua ini. Pertanyaan yang dilontarkan semuanya sama yaitu “Apa Yang Kamu Pikirkan Ketika Melihat Cewek Seksi Naik Motor Bro…?” sebagian besar menjawab seksi dalam ukuran apa dulu bro…? paling tidak Blog BIKERS seperti halnya foto diatas.


Bisa dikatakan berbaju tak bercelana,… Hotpans, rok mini, tengtop bahkan ada beberapa bagian celana dalam terlihat dari belakang…. woowww… (maaf ini artikelFoto Cewek Seksi Motor bukan artikel jorok atau parnogretonnngg, realistis aja bro)


Nah, setelah penjelasanya selesai baru borther yang mendapat pertanyaan “Apa Yang Kamu Pikirkan Ketika Melihat Cewek Seksi Naik Motor Bro…?” menjawab dengan berbagai macam jawaban. Berikut ini beberapa hasil jawaban dari 10 laki-laki yang Blog BIKERS kasih pertanyaanya mas bro… maaf nama-nama di sensor bro…
“Wah, kalau aku lihat cewek seksi naik motor yang pertama dalam otaku adalah seksi, terus berusaha mendekatkan dengan si cewek itu dong biar lebih jelas ngeliatnya, xixixixi” ungkap si A.
“Kalau pakai hotpans berkulit putih dan mulus abis bisa sampe keblinger pernah kejadian mau nabrak angkot gara-gara ngeliat paha bertebaran dijalan” papar si B.
“Banyak tuh dijalanan, naik motor pada gak pake celana… menyebalkan bikin otak kotor saja” jelas si C.
“Bikin keki kalo pas di traffic light kebetulan lampu merah cewek seksi pakai hotpans disebelah kita persis, mau nengok malu dikira mata keranjang,… kagak nengok rugi dong. Kadang suka nyuri-nyuri kaca spion di pas-pas in,… wkakakakakaka” ungkapan dari si D.
“No, comennttt dech” jawab si E.
“Kalau aku sih dikejar dulu sampai mendekat, dilihat pahanya bener-bener mulus kagak… kemudian nyoba mlirik ke wajahnya kalau cantik baru dech ditempel terus pokoknye gimana caranya biar bisa kenalan dan selanjutnya you know lahhh….????” jujur si F.
“Nggak munafik lah, pasti bikin naik nafsu birahi ane gan,… kan laki-laki normal…” papar si G.
“Yang bikin jalanan jadi indah, daripada bising dan sumpek di jalanan kalau tiba-tiba ada cewek pakai rok mini lewat kan mata jadi seger,…. uhuuyyyyy” ungkap si H.
“Hmmmmm…. pernah disalip cewek pakai hotpans dan tengtop naik matic wussss… udah gitu aroma parfum nya semerbak ditambah semilir angin jalanan, ini nihhh yang bikin kagak nahan…. kejaarrrrr…” jelas si I.
“Yang jelas bikin konsentrasi naik motor jadi buyaaaaaaaaarrrr… byar pet ngeliatnya…” papar si J.


Upssss… kagak ada yang positif yak, semua berpikiran menjurus kearah yang sama yaitu nafsu. Nah lhoo,… kalau yang ngeliat sexholic apa kagak bahaya tuh… jadi korban sasaran pasti tuh. Nah,… buat para cewek lebih baik kenakan pakaian sewajarnya saja lah, biar gak menimbulkan otak-otak manusia di jalan raya berubah menjadi hasrat nafsu yang sesaat atau keterusan. Lagian kalau pakai hotpan kan kagak septi riding tu sister… kalau jatuh atau kecelakaan betisnya yang mulus terluka dan membekas apa kagak malu….
Nah,… sekarang menurut brother semua gimana tuh….? monggo di share komentarnya bro… salam bikers dan tetaplah berkendara dengan aman dan nyaman…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar