Selasa, 18 Februari 2014

Mengapa Pria Suka Melihat Istrinya yang Sedang Mencapai Puncak Kenikmatan?



Saat seorang pria tahu bahwa istrinya membuat orgasme palsu saat bercinta, dia pasti akan merasa sangat kecewa. Karena membuat istrinya orgasme adalah hal yang sangat berarti bagi pria. Berikut ini adalah beberapa alasan pria suka melihat istrinya yang orgasme :

Hal yang Membanggakan

Saat pria mendapatkan suatu pencapaian dalam hidupnya, pasti dia akan merasa sangat bangga. Salah satu hal membanggakan yang bisa meningkatkan egonya adalah ketika berhasil membuat istrinya orgasme. Karena menurut pria, hal tersebut adalah ‘pencapaian’ yang jarang terjadi.

Mementingkan Kebahagiaan Istri

Salah satu cara pria untuk mengungkapkan rasa cintanya melalui sentuhan fisik adalah dengan membuat istrinya orgasme. Menurut para pria, orgasme lebih berharga daripada perhiasan ataupun bunga mawar.

Ingin Melihat Istrinya Juga Bahagia

Pria tidak mau bersikap egois saat bercinta dengan hanya membuat dirinya sendiri puas. Diapun ingin istrinya mendapatkan kebahagiaan serupa dengan membuat istrinya orgasme. Melihat istrinya orgasme akan membuat pria puas.

Menikmati Pertujukan Hebat Sendirian

Saat melihat istrinya orgasme dan lepas kendali karena kemampuannya tersebut, pria pasti akan merasa sangat bergairah dan senang. Hal tersebut seakan menjadi pertunjukan hebat yang hanya bisa dinikmati oleh dirinya sendiri. Melihat istrinya orgasme akan membuat seorang pria mendapatkan kepuasannya tersendiri.

Membuat Pasangan Bisa Lebih Dekat

Ketika mendapatkan orgasme, tubuh akan memprodukis hormon oksitosin yang bisa membuat Anda merasa bahagia dan nyaman. Selain itu, hormon tersebut juga akan membuat pasangan suami istri semakin terikat dalam hubungan emosional.

Pria Suka Mendengar Suara Orgasme

Ada dua hal yang membuat wanita mengeluarkan suara tinggi yaitu ketika bahagia atau marah. Namun pria pasti lebih suka mendengar suara wanita yang sedang sangat bahagia. Salah satu cara untuk mendengarkan suara itu adalah ketika wanita tersebut mendapatkan orgasme. Karena dengan mendapatkan orgasme berarti wanita tersebut telah bahagia.

Istri Semakin Cantik dan Menarik Saat Orgasme

Ketika wanita orgasme, suhu tubuhnya akan meningkat. Hal tersebut akan membuat darah mengalir lebih cepat sehingga wajah dan dada wanita menjadi pink kemerahan. Keadaan ini disebut dengan “sex flush” dan akan membuat wanita menjadi lebih cantik dan juga seksi. Pria pasti akan semakin jatuh cinta saat melihat istrinya seperti itu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar