Selasa, 18 Februari 2014

Artis-Artis Cantik Berdarah Arab

Dunia hiburan adalah dunia dimana ada banyaknya pelaku hiburan yang menampilkan sisi positifnya didepan umum. Tidak seperti dunia hiburan di Eropa yang erat kaitannya dengan kebebasan berekspresi, di Arab mungkin adalah salah satu negara yang membatasi sedikit tentang kebebasan artisnya. Namun meskipun begitu, artis di Arab ini tidak kalah dengan artis Eropa dalam hal prestasi bahkan ada yang dinobatkan menjadi artis tercantik di dunia. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa artis Arab paling cantik dan berkharisma di dunia.

1. Nadine Njeim


Artis Arab pertama yang dinobatkan sebagai artis tercantik dan memiliki kharisma super adalah Nadine Njeim. Wanita muda yang satu ini dikenal sebagai artis yang memiliki wajah cantik dan kulit lembut. Serta mata yang indah dan hidung yang mancung. Namun jangan salah, Nadine tidak survive di dunia yang membesarkan namanya tersebut berkat kemolekan tubuhnya saja. Sebab, Nadine juga dikenal sebagai artis yang memiliki prestasi dan passion yang baik dalam dunia entertainment dan sosial. Nadine pernah dinobatkan sebagai Miss Lebanon pada tahun 2007 dan aktif sebagai paramedis di Palang Merah Lebanon guna membantu para korban bencana. Di sisi lain, Nadine ternyata juga gemar mendengarkan musik jazz dan memainkan olahraga ekstrim. Nadine juga memiliki wawasan yang luas karena dia hobi membaca.

2. May Hariri



Wanita muda satu ini adalah artis yang juga berasal dari Arab. May Hariri mengawali karirnya dalam dunia entertainment dengan bernyanyi. Karirnya sebagai penyanyi bermula ketika ia meluncurkan album pertama bernama Ha Sahhar Ouyouou. Album ini meraih kesuksesan dan banyak diminati banyak orang. Album kedua ketiga hingga kelimanya juga sama-sama menemui kesuksesan layaknya album pertamanya. Tidak hanya menuai perhatian publik karena suara emasnya, namun May Hariri juga memunculkan kharisma di setiap penampilannya. Bahkan karena kecantikan dan kharismanya ini, May dinobatkan menjadi artis peringkat satu dalam daftar artis tercantik dan memiliki kharisma super.

3. Haifa Wehbe



Wanita berikutnya yang merupakan artis Arab dan menjadi salah satu artis tercantik dan memiliki kharisma super adalah Haifa Wehbe. Mungkin dengan kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya ini menjadikan Haifa menjadi salah satu artis paling cantik di Lebanon. Tidak hanya di akui di negaranya sendiri, namun Haifa ini juga mendapat predikat 50 Most Beautify People di majalah terkenal d Eropa yaitu majalah People. Namun tidak hanya dalam segi kecantikan, prestasi yang dimiliki Haifa ini juga terbilang cemerlang sebab ia pernah menjadi Runner Up Miss Lebanon, merilis album dan pernah bermain film.

4. Hoda Fadel



Kali ini kita akan membahas wanita yang mendapat julukan wanita pesta di Arab. Wanita bernama Hoda Fadel ini adalah artis yang termasuk dan artis berani karena dia sering menampilkan aksi erotisnya yaitu dengan menari dalam keadaan setengah bugil. Artis yang memulai karirnya dalam dunia presenter dan modeling ini memang memiliki wajah cantik ala wanita Lebanon serta tubuh yang jenjang. Hingga kini Hoda masih eksis menjadi presenter di acara ternama yaitu Candy Girl.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar