Kamis, 17 Januari 2013

Dilarang Merokok, Wanita Ini Malah Bugil

Merokok memang hak setiap orang, tapi bagaimana jadinya jika ada seorang wanita yang dilarang merokok, wanita ini malah bugil. Petugas Keamanan Bandara Internasional Denver menyuruh seorang wanita pirang untuk tidak merokok di kawasan bandara. Tapi, wanita itu malah langsung melepas semua pakaiannya di depan khalayak ramai dan membuat petugas keamanan itu kelimpungan.



Kejadian itu terjadi pada Selasa lalu jam 08.45 waktu Denver. Wanita itu kepergok sedang merokok di pintu keberangkatan bandara. Seorang petugas keamanan perempuan langsung meminta wanita itu untuk mematikan dan membuang rokoknya.

Alangkah terkejutnya, wanita itu malah langsung melepas pakaiannya dan dalam keadaanTopless alias bugil, dia meminta petugas lainnya untuk mencetak ulang boarding pass miliknya. Sampai saat ini, para petugas tidak pernah tahu, apa yang menyebabkan wanita itu telanjang. Demikian berita yang disadur dariDaily Mail

Menurut juru bicara kepolisian Denver Raquel Lopez, wanita itu mengatakan, dirinya belum sempat tidur pada malam hari sebelum dirinya berangkat ke bandara. Seluruh penumpang bandara juga sangat shock pas melihat wanita itu bugil.



“Seluruh penumpang terkejut, tidak ada yang engeh bahwa wanita tersebut akan melepas pakaiannya karena setiap penumpang sedang sibuk,” kata salah satu orang penumpang.

Para penumpang bandara yang tengah membawa anak langsung menutupi mata anak-anak mereka, supaya tidak melihat wanita telanjang bugil yang berdiri di depan petugas bandara itu. Sekitar 20 menit kemudian, wanita tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa kejiwaannya. Wanita itu tidak ditahan atau mendapatkan dakwaan. Seharusnya petugas bandara menambah lagi rambu-rambu selain pelarangan merokok, yaitu “telanjanglah pada tempatnya
sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar